SUCI LAILI

Selamat Datang di Blog SUCI LAILI. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar
SELAMAT DATANG DI BLOG SUCI LAILI

Kamis, 25 Mei 2023

PROGRAM WISATA DIGITAL GURU

PROGRAM WISATA DIGITAL GURU 




Singkawang, Ikatan Guru Indonesia Kota Singkawang melaksanakan program Wisata Digital Guru di Taman Teratai Indah pada tanggal 20 Mei 2023.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang yang di wakilkan oleh Kabid Pembinaan dan Ketenagaan yaitu Bapak Safari, menyebutkan bahwa dalam program wisata digital guru yang diikuti oleh guru SD, SMP dan SMA Kota Singkawang. 

Salah satunya peserta worskhop ini di ikuti oleh guru SMP Negeri 20 Singkawang yang di wakilkan oleh 12 Guru. 

Program ini mendorong kemampuan literasi masyarakat khususnya pendidik dan peserta didik semakin baik dan meningkat. Kompetensi guru kegiatan kita dalam rangka membekali guru worskhop literasi digital meningkatkan kemampuan dan pemahaman guru memasuki guru pembelajar. 

Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Singkawang Al Kindi yang juga termasuk panitia kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kolaborasi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,IGI Kota Singkawang,serta Dewan Pendidikan Kota Singkawang.

“Kegiatan ngeblok asyik menjadikan guru inovatif dan produktif di wilayah Singkawang. Sebenarnya workshop ini ada tiga sesi, jumlah total sebanyak 100 peserta. Minat para guru terkait workshop digital sangat luar biasa sekali, baru dibuka sudah mencapai 100 guru yang berminat,” Ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar